Web Toko Online Hanya Rp. 150.000

Web Toko Online Hanya Rp. 150.000, Mau?


Setelah sebelumnya saya menawarkan jasa pembuatan web toko online wordpress (self hosting), kini saya akan menawarkan kepada anda Jasa pembuatan web toko online berbasis blogspot.

Secara sederhana, perbedaan antara web toko online wordpress self hosting dan blogspot adalah yang satu berbayar, yang lainnya gratis, ya web dengan basis blogspot dapat kita nikmati secara gratis untuk keperluan, pribadi, sekolah maupun bisnis. Khusus untuk model web toko online dari blogspot menggunakan template khusus yang memang dirancang untuk keperluan jualan produk, anda bisa lihat contoh web toko online blogspot di http://www.tokoonline2016.blogspot.com/

Nah, untuk web toko online yang kami tawarkan menggunakan layanan gratisan dari google yaitu blogger.com, begitu juga dengan template yang nanti akan dipakai untuk web toko onlinenya juga gratisan.

Pertanyaannya, mengapa anda harus membayar kepada saya untuk membuat sebuah web model toko online dari blogspot, padahal semuanya GRATISAN.

Baik, jawaban sederhananya adalah, saya TIDAK meminta anda untuk membayar blog maupun templatenya, tetapi untuk membangun sebuah web toko online blogspot memerlukan, waktu, tenaga dan pikiran, oleh karena itu, pembayaran yang anda lakukan kepada saya adalah sebagai pengganti uang LELAH. Jika anda memilih untuk membuatnya sendiri, itu adalah pilihan terbaik menurut saya, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, uang Rp. 150.000 bisa anda gunakan untuk keperluan lainnya, dan ini dia cara membuat web toko online gratis

Tetapi jika anda tidak ingin repot-repot edit, setting dan lain-lainnya. Anda bisa meminta bantuan kepada saya, untuk membuatkannya, jangan khawatir, ketika web toko online sudah jadi, sewaktu-waktu anda ada kesulitan tentang cara mengoperasikannya, saya akan berusaha membantunya.

Sejatinya, walaupun gratisan, saya tetap akan mengeluarkan modal, ya..paling tidak modal untuk beli pulsa internet, belum lagi jika di tengah-tengah pekerjaan saya ingin Ngopi, hehehe.

Perlu diketahui harga Rp. 150.000, hanya dibayarkan sekali saja, berbeda dengan web toko online wordpress self hosting, yang harus dibayar setiap tahunnya (perpanjangan), itu karena uang seratus lima puluh ribu itu hanya untuk membayar jasanya saja, sedangkan untuk yang tahunan, dia harus membayar hosting beserta domainnya.

Mana contoh blog toko online yang harga Rp. 150.000 itu? ingin tahu ya, baiklah, anda bisa lihat di http://tokoonline2016.blogspot.com/

Tetapi, saran saya sih jika ingin membangun usaha jualan via online, buatlah web toko online berbayar, dengan ciri domain berakhiran .com / .biz / .net dan lain-lain, bukan web yang berakhiran .blogspot.com atau .wordpress.com, sebab domain yang berakhiran .com (.biz, .net, .asia dll), menunjukan kesungguhan anda dalam berbisnis, selain itu domain yang berbayar, akan lebih mudah dipercaya, dibanding yang gratisan.

Jika anda berminat dengan penawaran saya, atau hanya sekedar bertanya, silahkan hubungi saya di 0859 2055 3778, atau datang langsung ke rumah saya di Jl. Godean KM 7,6 Sidoarum Godean Sleman Yogyakarta (An. Zaenal Abidin).





Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid