Jasa Pembuatan Web

Jasa Pembuatan Web Toko Online di Jogja



Beberapa tahun terakhir ini jualan via online semakin banyak diminati oleh para pelaku usaha, selain itu minat masyarakat terhadap transaksi jual beli via online juga semakin bertambah, ini dikarenakan selain mudah cara pembeliannya, mereka juga tidak perlu repot-repot harus keluar rumah, hanya dengan perangkat yang dapat dikoneksikan internet, maka di mana pun berada mereka dapat melakukan transaksi sesuka hatinya.

Diantara kelebihan menjualkan produk via internet adalah, lusanya jangkauan pemasaran yang akan kita peroleh, dengan memanfaatkan internet kita dapat menjual produk di wilayah yang berbeda dengan tempat tinggal kita, tanpa harus membuka toko di wilayah tersebut, sebab walau tanpa harus membuka toko, internet dapat menjangkaunya.

Ada berbagai macam jenis perangkat yang dapat dimanfaatkan untuk berjualan via online, antara lain; facebook, twitter, BBM, web, dan sejenisnya. dengan fitur-fitur yang dimiliki masing-masing perangkat itu kita dapat menawarkan produk yang kita miliki, mulai dari jasa sampai menjual barang-barang produk kita.

Dengan semakin maraknya model penjualan via online, semakin banyak pula web-web toko online yang bermunculan, mulai dari menjual makanan, pakaian, kerajinan tangan, alat-alat komunikasi, pc dan laptop serta masih banyak jenis produk-produk lainnya.

Namun, tidak semua pelaku usaha dapat membuat sebuah web toko online, sebab walaupun sebagian orang menganggap hal ini mudah, namun itu belum tentu pada sebagian lainnya, itu seperti halnya mengoperasikan komputer, bagi yang sudah bisa memang mudah, tapi bagi yang belum tentu akan kesulitan, dan perlu bimbingan agar dapat mengoperasikannya.

Jasa pembuatan web ini saya persembahkan bagi para pembaca yang ingin dibantu agar mempunyai sebuah web toko online, ada pun rinciannya adalah sebagai berikut: 


Beberapa contoh klien saya adalah:
  1. www.butikalya.com
  2. www.mesinfotocopyjogja.com
  3. www.zonajerseymurah.com
  4. www.tokobajujogja.com
  5. www.agroswalayan.com
  6. www.aryabatikpekalongan.com
Bagi yang berminat, silahkan hubungi kami di 0859 2055 3778, bisa juga datang langsung ke rumah di dusun Cokrokonteng, Desa Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta.

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Mading Remaja Masjid

Proposal Renovasi Tempat Wudlu