5 Situs Penyedia Template Gratis

5 Situs Penyedia Template Gratis Untuk Blog

Sebenarnya ketika pertama kali kita membuat blog di blogger.com, sudah tersedia puluhan template yang bisa kita pilih untuk dijadikan template di blog baru kita, namun barangkali dari sekian template default yang sudah tersedia belum ada yang menarik hati anda, maka solusi terbaiknya adalah mencari template di tempat lain.

Ada banyak situs penyedia template gratis yang bisa kita jadikan rujukan, di situs tersebut telah menyediakan puluhan bahkan ratusan template dengan model dan ciri khasnya tersendiri, anda bisa pilih dan download template yang paling menarik menurut anda.

Setelah anda pilih dan download, tentu anda harus memasangnya di blog (baca: cara mengganti template di blog) langkah ini akan merubah template lama anda ke yang baru.

Alasan mengapa template blog seseorang berganti, tentu berbagai macam, antara lain misalnya, agar blog enak dipandang mata, fast loading, ingin tampil keren, dan sebagainya, dan yang penting tentu adalah sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut 5 situs penyedia template gratis untuk blog anda:

1. www.mastemplate.com

http://www.mastemplate.com/ 
2. http://btemplates.com

3. http://freetemplatesblogger.info

http://www.freetemplatesblogger.info/
4. http://u-templates.blogspot.com


5. www.mybloggerthemes.com



Itulah 5 situs penyedia template gratis yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari template yang sesuai dengan selera anda, selamat mencari, semoga sukses.


Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid