Imbas dari Perubahan Google, Blogspot.com Ganti Menjadi Blogspot.co.id

Logo Google Berubah, Blogspot.com Pun Ganti menjadi Blogspot.co.id



Saya kaget ketika membuka blog saya lowongandijogja.blogspot.com berubah menjadi lowongandijogja.blogspot.co.id, lho koq tiba-tiba berubah?, namun beberapa saat kemudian saya teringat tulisan salah satu blogger yang menyatakan bahwa logo google berubah.

Memang sudah beberapa hari ini logo dan favicon google berubah, apakah imbas dari perubahan ini menjalar ke akun google yang lain, nyatanya kini blogspot.com berganti menjadi blogspot.co.id.

Saya meyakini perubahan menjadi blogspot.co.id hanya terjadi di indonesia, mungkin di negara lain akan berbeda, bisa jadi di Malaysia misalnya blogspot.com berubah menjadi Blogspot.my, india blogspot.in, tetapi entahlah itu hanya perkiraan saya saja.

Bagaimana dengan di negara asalnya, amerika. Apakah blogspot.com berubah juga, ini juga sulit ditebak dan dilacak, karena saya sendiri tidak punya saudara di sana, yang bisa mintain jawabannya.

Jadi, saya ucapkan selamat menikmati perubahan ini 

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Mading Remaja Masjid

Proposal Renovasi Tempat Wudlu