Facebook Error

Facebook Error, koq Bisa?


Waa, situs sekelas facebook bisa erro juga ya, kejadian ini saya alami sendiri saat buka facebook, yaitu pada hari kamis, 24 september 2015, pukul 23.39.

Menarik untuk dicermati, sebab facebook adalah situs super terkenal, dari segi ranking alexa, dia hanya kalah oleh google.

Sungguh mengherankan menurut saya, situs kepunyaan Mark Zuckerberg ini bisa error, tapi setelah saya pikir-pikir, apa sih di dunia ini yang tidak mungkin jika sang maha pencipta menghendaki.

Terlepas dari apa penyebabnya, jelas kejadian ini cukup mengganggu dan patut disayangkan, apalagi bagi yang sedang berinteraksi dengan customer.

Sampai pukul 23.45 situs ini masih belum bisa saya akses, awalnya saya buka dari laptop, penasaran dengan kejadian ini, saya buka via smartphone, eee... ternyata sama saja, facebook error.

ini screen shoot yang sempat saya ambil:



Bagaimana dengan anda, apakah mengalami hal yang sama?, jika tidak berarti laptop dan smartphone saya yang error ??.

UPDATE..!!

Hmm setelah saya coba kunjungi lagi, ternyata situs tersebut baru bisa kembali normal pada pukul 23.51, berarti sekitar 12 menit, situs tersebut error.



Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid