Ada apa Google?

Ada Apa Google? Url Blogspot kembali ke semula



Awal september dunia blogger -khususnya di Indonesia- digemparkan oleh pengalihan alamat url blogspot.com ke blogspot.co.id, termasuk beberapa blog saya, yaitu masjidyogyakarta.blogspot.co.id, lowongandijogja.blogspot.co.id dan tamantemplate.blogspot.co.id, namun dari pantauan yang saya lakukan sejak semalam sampai pada pagi ini, alamat url blogspot.co.id sudah tidak ada lagi.

Alamat blog saya yang dialihkan oleh Google ke blogspot.co.id, sudah kembali ke semula, yaitu lowongandijogja.blogspot.com, sampai tulisan ini saya buat, belum ada informasi yang pasti mengapa alamat url blogspot kembali ke semula.

Blog-blog yang biasa saya kunjungi pun belum ada yang menulis tentang hal ini, entah kenapa tiba-tiba alamat url blogspot.com di redirect ke blogspot.co.id, namun baru beberapa hari alamat url kembali ke blogspot.com.

Sebagai pengguna blogger apapun perubahan yang dilakukan Google si empunya blogger.com, tentu harus selalu siap dan terima perubahan ini.

Nah, setelah alamat url kembali ke semula, akankah berubah lagi menjadi blogspot.co.id, entahlah

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Mading Remaja Masjid

Proposal Renovasi Tempat Wudlu