Template Toko Online Gratis Terbaru

Template Toko Online Gratis Terbaru Milik Uong Jowo

Salah satu blog terbaik pembuat template adalah milik uongjowo.blogspot.com, koleksi templatenya cukup banyak, terutama model magazine atau situs berita online, tampilannya juga keren-keren dan sangat cocok dijadikan template untuk membangun blog berbasis berita / news.

Semua template milik uong jowo gratis alias dibagikan secara cuma-cuma, walaupun gratis template yang dibagikan tidak asal-asalan, namun tampilannya cukup rapi, responsive dan tentu saja enak dipandang mata.

Baru-baru ini uongjowo telah mempublikasikan template yang ia namai storeMag, template ini didesain khusus untuk jualan online, bagi anda pemburu template toko online gratis, template ini sangat rekomended, tampilannya berbeda dari kebanyakan template toko online lainnya, template ini juga sudah tersedia keranjang belanja yang dapat membantu mempermudah calon pembeli dalam bertransaksi.

Template ini benar-benar istimewa, cocok untuk jualan segala jenis produk, cocok juga untuk membuka jasa pembuatan web toko online dengan blogspot. jangan khawatir dengan settingannya, sebab selain membagikan template storemag secara gratis, master uong jowo pun telah menyediakan tutorialnya.

Penasaran dengan templatenya, silahkan dicicipi ya...



DEMO   |   TUTORIAL   |   DOWNLOAD

OK, selamat menikmati template toko online gratis dari master uang jowo ya, ingat jangan menghapus credit link pembuat template lho.

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid