Contoh LPJ Qurban

Download Contoh LPJ Qurban


Tak terasa sebentar lagi idul adha tiba, tentu kita sebagai umat islam sangat senang dengan kehadirannya, sebab ada ibadah Qurban di dalamnya, ibadah sunnah yang sangat dianjurkan oleh nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam.

Bagi panitia penyembelihan hewan qurban tentu banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari pembentukan susunan pengurus, mencari calon pequrban, pengadaan hewan qurban, distribusi daging qurban dan lain-lain.

Tentu, hari-hari itu akan sangat menguras tenaga dan pikiran, sebab para panitia akan mempersiapkan segala sesuatu tentang pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan kegiatan lain yang mendukungnya, agar berjalan baik dan lancar.

Selain kegiatan penyembeihan sampai proses pendistribusian tentu yang tak kalah penting adalah adanya sebuah laporan pertanggung jawaban (LPJ) Qurban, sebab ia merupakan salah satu bentuk amanah yang dititipkan oleh shohibul qurban kepada panitia.

Dengan adanya LPJ ini tentu memberikan bukti bahwa proses pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dapat dipertanggungjawabkan kepada semua panitia dan shohibul qurban.

Nah, bagi anda yang sedang mencari contoh LPJ Qurban mungkin ini bisa dijadikan referensi tambahan, bagi yang berminat silahkan download LPJ Qurban di bawah ini:



Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid