Cara Mengecilkan Tampilan Website di Laptop

Cara Mengecilkan dan Memperbesar Tampilan Website Di Laptop


Bagi yang suka searching di internet untuk mencari informasi tertentu, pasti akan mendapati puluhan bahkan ratusan website, dari banyaknya website yang ada search engine, tentu kita telah membuka banyak situs web yang tersedia.



Situs-situs yang pernah kita buka di laptop / komputer, tentu memiliki tampilan yang berbeda satu diantara yang lainnya, terkadang sebuah website tampilannya cukup bagus, namun ada masalah pada ukurannya, ada yang terlalu kecil bahkan terlalu melebar ketika di buka di laptop / komputer kita.

Selain desain yang bagus, tentu kita lebih nyaman pada website dengan ukuran yang pas di laptop kita, bagaimana cara mengecilkan dan membesarkan tampilan website di laptop agar sesuai dengan selera kita, saya akan membagikan 2 trik sekaligus.

Cara Mengecilkan tampilan website di laptop dengan mouse

  • tekan Ctrl dan tahan, lalu scroll mouse ke depan untuk memperbesar tampilan di layar komputer, dan scroll ke belakang untuk mengecilkannya
Cara membesarkan tampilan website di laptop tanpa mouse
  • untuk memperbesar tampilannya, tekan Ctrl, tahan dan klik tanda + (klik saja sekali, dua, tiga dan seterusnya sampai ukurannya sesuai dengan yang kita inginkan)
  • sedangkan untuk mengecilkannya tekan dan tahan Ctrl, lalu klik tanda - 
Untuk mengembalikannya pada posisi semula, tahan Ctrl lalu klik tombol angka NOL (0).

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid