Tempat Beli Theme Toko Online terpercaya

Ini Dia Tempat Beli Theme Toko Online Terpercaya


theme toko online
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi seputar theme toko online untuk wordpress, informasi ini sendiri merupakan pengalaman pribadi saya ketika ingin membeli sebuah theme untuk blog woordpress saya. 

Ada banyak sekali situs yang menjual theme toko online, bahkan saya pernah mendapati ada 2 situs yang berbeda tetapi menjual sebuah theme yang sama, setelah saya tanya dan mencari informasinya, ternyata situs yang satu menjual theme hasil jerih payahnya sendiri, sedangkan yang satu menjual secara ilegal, artinya dia menjual theme karya orang lain, tanpa seizinnya.

Berdasarkan pengalaman di atas, saya merekomendasikan 2 situs tempat jual theme toko online terpercaya, walau mungkin masih ada banyak situs yang menjual theme toko online hasil karyanya sendiri, namun lagi-lagi ini merupakan pengalaman saya sendiri.

Yang pertama adalah theme-id.com situs ini menjual berbagai model theme toko online, koleksi theme toko onlinenya sangat banyak, dan semuanya menurut saya bagus-bagus dan menarik plus cantik, sip lah pokoknya. di situs tersebut selain menjual theme toko online juga menjula theme model lain, seperti blog personal, magazine dan lain-lain.

Kedua adalah oketheme.com koleksi theme toko onlinenya tidak sebanyak theme-id.com, namun tetap saja model theme toko onlinenya super keren, sama seperti theme-id, di situs ini selain menjual theme toko online, juga menjual theme model lain.

Pemilik situs-situs tersebut adalah orang indonesia, jika anda ingin  mengetahui siapa pemilik situs tersebut, cek saja websitenya, biar anda tambah penasara.

Ok, saya rasa cukup sampai di sini dulu pembahasan tentang tempat beli theme toko online terpercaya versi masjidyogyakarta.blogspot.com

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid