Kode Warna HTML

Kode Warna HTML untuk Blog

Saya sedang belajar mengedit warna template sebuah blog, termasuk di dalamnya, warna background, garis, warna kotak, warna huruf dan sebagainya, konsekuensinya saya harus selalu mengunjungi web yang menyediakan kode warna html, maklum karena kode setiap warna berbeda, jadi sulit untuk menghafalnya, bayangkan untuk warna biru saja ada puluhan bahkan ratusan kode warnanya, ada biru tua, muda, tosca dan sebagainya.

Setelah mencari ke beberapa situs penyedia kode warna, saya menemukan model kode warna html yang menurut saya super keren, dan ternyata model ini tidak hanya terdapat satu situs saja, ada banyak situs yang juga menggunakan model ini.

Dan inilah model kode warna html untuk blog yang saya maksud











Bagaimana cara mengetahui kode warnanya? mudah koq, klik saja pada warna yang anda inginkan, maka akan otomatis muncul kodenya, contoh kode untuk warna merah adalah  #ff0000, sedangkan untuk warna hitam adalah #000000

Model ini, selain keren, juga memudahkan kita dalam memilih dan mengambil warna yang kita inginkan, bagaimana dengan model kode warna HTML ini, apa anda suka?

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Mading Remaja Masjid

Proposal Renovasi Tempat Wudlu