Info Kajian Rutin Masjid Mardliyah UGM

Ini dia Info Kajian Rutin Masjid Mardliyah UGM


Masjid mardliyah UGM adalah salah satu masjid terkenal yang berada di komplek kampus UGM, masjid ini dipenuhi dengan berbagai kajian keislaman, seperti kajian tafsir, tahsin, bahasa arab, fiqih, tauhid dan kajian ilmu islam lainnya.

Di masjid ini terdapat kajian rutin di setiap paginya, kajian ini banyak diikuti oleh mahasiswa, baik dari UGM sendiri atau kampus-kampus lainnya, seperti UNY, UIN, UII dan lainnya. kajian ini mereka namai dengan sebutan KRPH (kajian rutin pagi hari).

Dari segi namanya, tentu kajian ini dilaksanakan setiap pagi, yaitu selasa (khusus putri), kamis (putra dan putri), dan sabtu (putra dan putri). pengisinya pun ada yang tetap dan ada juga yang berganti.

Jika anda berminat untuk mengikuti kajiannya, anda bisa meminta pertemanan di facebooknya, ini bertujuan agar anda mendapatkan informasi terbaru mengenai kajian yang diadakan oleh KRPH, berikut alamat url facebooknya: https://www.facebook.com/fosda.masjidmardliyyah?fref=ts atau anda juga bisa menghubungi websitenya di http://radiokrph.com/


Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Mading Remaja Masjid

Proposal Renovasi Tempat Wudlu