3 Situs Penyedia Template Gratis Keren

Ini dia 3 Situs Penyedia Template Gratis Keren Responsive


Mungkin salah satu hal terpenting dalam pembuatan blog adalah soal template, sebab orang akan lebih tertarik jika tampilan sebuah blog mengesankan, cirinya bisa dilihat dari bentuk dan model template itu sendiri.

Sebenarnya ada banyak situs penyedia template gratis, namun dari sekian banyak situs template yang tersedia, ada 3 situs template yang membuat saya terkesan, alasannya sederhana, pertama templatenya keren, responsive dan ada cukup banyak pilihan, kedua, template yang mereka bagikan merupakan hasil karyanya sendiri.

Berikut 3 situs penyedia template gratis keren

  1. uangjowo.blogspot.com , di sini anda akan mendapatkan template keren dan gratis, jika anda sedang mencari template untuk portal berita atau magazine, situs tersebut layak anda kunjungi
  2. arlinadesign.blogspot.com , salah satu template yang dibuat oleh arlina design telah saya pakai untuk blog ini, saya suka dengan templatenya, responsive dan fast load, koleksi templatenya cukup banyak dan dibagikan secara gratis tis, pembuatnya juga seorang master blogger.
  3. maskolis.com , kalau yang ini dikalangan para blogger cukup terkenal, template yang sudah mas kolis bikin jumlahnya sudah puluhan, modelnya keren-keren dan juga responsive, jika anda sedang mencari template toko online gratis super keren, di sinilah tempat yang cocok untuk sedot templatenya.
itulah ke tiga situs penyedia template gratis super keren persembahan dari masjidyogyakarta.blogspot.com 

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid