Jasa Pembuatan Web Toko Online

Jasa Pembuatan Web Toko Online Wordpress


Template ini didesain khusus untuk website toko online wordpress. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan template IndoStore. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang menarik. 

Dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu Anda dalam menggunakan template ini. Support dari Kami akan selalu senantiasa membantu Anda, kirim pertanyaan jika mengalamai kendala menggunakan jasa pembuatan web dari Kami.


Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

Lihat preview contoh web toko online kami:



Apa saja fitur pada web toko online ini:

  • Dilengkapi dengan logo bank ternama di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI dll. Juga dilengkapi logo jasa ekspedisi seperti  JNE, TIKI, POS Indonesia dll.
  • Butuh katalog produk untuk diprint? Tenang, IndoStore dilengkapi dengan fitur katalog yang siap kapan saja diprint. (Watermark already). 
  • Customer Anda dapat meninggalkan testimonial mereka di website toko online Anda pada halaman yang sudah disediakan tanpa repot install plugin tambahan lagi.
  • Fitur konfirmasi pembayaran juga sudah tersedia pada template ini, sangat membantu customer Anda untuk melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
  • Harga dan stok produk dapat Anda atur dengan mudah pada IndoStore panel yang tersedia di setiap editor produk. Fleksibel!
Harga Paket Web Toko Online Wordpress

jasa pembuatan web toko online di jogja
Jasa Web Jogja murah terpercaya



Info / Order
Nama: Zaenal Abidin
No Hp: 0859 2055 3778
Alamat: Jl. Godean KM 7,6 Dusun Cokrokonteng, Desa Sidoarum, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman DI. Yogyakarata
Contact Us: Hubungi kami di sini
Sosial Media: Silahkan klik icon sosmed di halaman utama web.

HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid