Jasa Buat Blog Gratis

Jasa Buat Blog Gratis Khusus Untuk Sekolah TK Islam dan Masjid


Jasa buat blog ini saya khususkan untuk sekolah TK Islam yang ingin dibuatkan blog, pembuatannya tanpa dipungut biaya dan tanpa ribet, dengan ratusan template yang tersedia, kami akan pilihkan tampilan dan warna yang cocok buat sekolah anda.

Bagaimana jika saya belum bisa mengoperasikannya?, tenang saja, di blog ini sudah ada tutorial khusus untuk pemula, jadi anda bisa belajar di sini, tetapi jika masih ada kesulitan, sebisa mungkin saya support online.

Untuk proyek awal saya menyediakan 10 buah blog gratis, dengan waktu pengerjaan yang tidak bisa ditentukan, ya saya tidak bisa menjanjikan selesai dalam berapa hari, yang jelas kesepuluh blog tersebuat akan saya buat (insya Allah).

Jika sekolah atau masjid anda ingin dibuatkan blog di tempat saya, inilah data-data awal yang perlu disiapkan:


  1. nama blog (misall tkitinsanutama.blogspot.com)
  2. foto sekolah / masjid (5 buah)
  3. alamat dan nomer telepon sekolah / masjid
  4. visi, misi dan profil sekolah dan atau profil masjid
  5. foto-foto kegiatan sekolah / masjid (mak 10 buah foto, 1 foto maks 150 kb)
  6. struktur organisasi takmir masjid dan atau sekolah
  7. akun media sosial twitter dan facebook (jika belum punya, kosongkan saja)
  8. buatlah 1 buah tulisan / artikel tentang apa saja (misal, tentang pendaftaran sekolah di tempat anda dan syarat-syaratnya)
  9. yang lain menyusul
Setelah semuanya sudah anda siapkan, maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog anda kepada saya melalui email

subjek: daftar blog gratis
lampirkan data-data yang saya sebutkan di atas
kirim ke zaenal.481din@gmail.com cc zaenal.success@yahoo.com

Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 17 Januari sampai 17 Februari (1 bulan), jika dalam 1 bulan yang mendaftar lebih dari sepuluh, maka yang akan kami buat tetap 10 buah blog, kriteria blog yang akan kami pilih adalah urutan pendaftaran dan kelengkapan data-data awal.

Oke, itu dulu ya penawaran jasa pembuatan blog keren gratis dari saya, info lebih lanjut hubungi 0859 2055 3778.


Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid