Cara Agar Tweet Kita Muncul Di Status FB

Mudahnya menghubungkan tweet ke FB


Tidak di pungkiri bahwa media sosial semacam facebook dan twitter banyak digunakan oleh para pengguna internet, utamanya di indonesia, kedua media sosial tersebut berbeda satu sama lainnya, jadi jika kita ingin memiliki akun di kedua media sosial tersebut, kita harus mendaftarkannya satu persatu, tidak bisa hanya mendaftarkan di salah satu media sosial kemudian langsung mendapatkan akun di kedua media sosial tersebut.

Namun ada satu hal yang sangat menarik yang patut anda coba, yaitu adanya aplikasi dari twitter yang memungkinkan tweet anda secara otomatis akan masuk dan menjadi status facebook anda, menarik bukan, ya tentu saja ini menurut saya sangat menarik dan praktis.

Bagaimana hal ini bisa menarik dan praktis, praktis karena hanya update status di salah satu media sosial (twitter), bisa langsung masuk ke media sosial yang lain (facebook), tanpa harus update manual di akun facebook kita,  Menarik karena hal ini menurut saya unik, dengan aplikasi yang dimiliki twitter, dapat membantu kita menghubungkannya ke facebook, apalagi jika hal ini dipakai promosi usaha, jika ingin promosi di kedua media sosial tersebut, yang kita lakukan adalah cukup hanya melakukan tweet saja.

Nah, saya persepsikan anda sudah mempunyai akun di kedua media sosial tersebut, lalu bagaimana caranya agar tweet kita muncul di status FB (facebook), ini nih langkah-langkahnya:

1. masuk di akun twitter anda
2. klik profil dan pengaturan kemudian pilih pengaturan, lihat gambar di bawah ini:

3. Klik aplikasi:


4. kilk hubungkan ke facebook (silahkan login menggunakan akun fb anda)


5. setelah anda login ke fb, silahkan centang kotak yang tersedia:


6. jika sudah punya halaman, dan tweet anda masuk menjadi status dihalaman tersebut, klik izinkan memposting ke salah satu halaman anda, pilih halaman anda, selesai

Bagaimana mudah bukan, semoga berhasil.

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid