5 Situs Penyedia Template Toko Online Gratis

Inilah daftar nama penyedia template toko online gratis untuk blog


Saya kira hampir semua pengguna internet faham apa yang dimaksud dengan blog / web toko online, termasuk juga anda. Yup, walaupun anda sudah tahu, tetapi saya mencoba memeberikan pemahaman sederhana tentang apa itu web toko online. 

Jika boleh saya artikan, web toko online itu adalah sebuah situs yang menjual produknya via internet, model atau tampilan pada web toko online ini biasanya mempunyai ciri khusus, yaitu pada tiap halamannya biasanya menampilkan antara 6-12 foto produk, ini hampir sama dengan model web galeri, dan pada model web toko online biasanya setiap gambar mempunyai keterangan dan harganya masing-masing, lebih dari itu, pada web model toko online kebanyakan sudah tersedia form invoice mail, yaitu sebuah aplikasi yang apabila ada pesanan lewat web, maka akan otomatis masuk email pemilik blog yang sudah di setting terlebih dahulu.

Walaupun ada beberapa macam platform blog yang dapat dimanfaatkan untuk membuat web toko online, seperti prestashop, opencart, wordpress dan lain-lain, namun kali ini saya akan membagikannya khusus pengguna blogspot.

Jika platform blog anda bukan blogspot, paling tidak ini menjadi catatan tersendiri bagi anda, barangkali suatu saat template ini dibutuhkan, tetapi bagi anda pengguna blogspot, langsung saja saya akan membagikan nama-nama situs penyedia template toko online gratis yang super keren.

Berikut 5 situs penyedia template toko online gratis blogspot:


Walaupun template yang mereka bagikan gratis, tetapi menurut saya sangat keren, apalagi template di mastemplate.com, selain desainannya yang elegant, pembuat templatenya pun asli orang indonesia, yaitu Mas Kolis.

Penasaran, ingin mencicipi template toko online gratis versi blogspot, langsung meluncur ke situsnya aja sob.




Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid