Ini dia Template Toko Online Gratis Super Keren

2 Template Toko Online Gratis Punya Maskolis


Menggunakan blogspot untuk keperluan jualan online bukanlah hal yang baru, sebab saat ini banyak sekali template model toko online khusus untuk blogspot, tentu dari sekian banyak template yang tersedia, ada yang gratisan dan ada juga yang berbayar.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan template toko online gratisan, mungkin salah satu dari dua template ini layak anda coba, sebeb walaupun gratisan, fitur dan tampilannya tidak kalah dengan template yang berbayar.

Secara umum template yang berbayar dan gratisan hanya satu perbedaannya, jika pada template yang berbayar anda akan mendapatkan support yang maksimal, sedangkan hal ini tidak terjadi pada template yang gratisan, namun begitu, jika anda sudah memahami betul tentang blog, maka pada template yang gratisan pun anda tidak akan mengalami kendala yang berarti untuk membuat web toko online di blog.

Dua template ini dibuat oleh sang ahli, jadi wajar kalau template ini banyak diminati dan diakui, template ini dibuat oleh sang juru desain, yaitu maskolis, (lihat www.maskolis.com / www.mastemplate.com), selain dua template ini Maskolis telah membagikan puluhan hingga ratusan template gratis yang dapat kita nikmati.

Baik, dua template tersebut adalah:

1. Johny Sip Deh



2. Johny Muantab



Itulah kedua template toko online gratis super keren milik maskolis, selamat mencoba, semoga berhasil.

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid