sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Pengusaha Muda Ini Bantu Masjid

Pengusaha Muda Ini Bantu Masjid Baitussalam


Masjid Baitussalam adalah masjid kampung yang terletak di Dusun Pengkol - Cokrokonteng, Masjid ini berjarak sekitar 300 M dari jalan Godean, Sleman, Ruangan Masjid berlantai satu ini, sekitar 9 x 15 M. Walaupun Masjid ini berada di dalam kampung, tetapi jumlah jamaah shalat fardlunya terbilang cukup banyak, apalagi jika shalat jamaah maghrib tiba, ada sekitar 4 shaff jamaah putra dan 4 shaff  putri.

Setiap kali menjelang ramadhan tiba, di masjid ini selalu menyiapkan program-program untuk membantu para jamaahnya dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. seperti kajian menjelang tarawih, buka puasa maupun i'tikaf. 

Selain menyiapkan program-program, panitia ramadhan di sini pun telah menyusus rencana anggaran belanja (RAB) selama ramadhan, tak hanya itu, proposal permohonan dana pun telah disebar kebeberapa toko dan perorangan.

toko offline zonajerseymurah
Ada beberapa sumbangan dari donatur yang sudah masuk ke panitia, diantaranya dari Bpk. Muhammad Firdauz, BPD Cabang Sleman, owner batikunik.com, serta yang menyusul adalah pengusaha muda, pemilik situs toko online www.zonajerseymurah.com, yaitu Rohmat Bayu Pratama (Bayu). Situs ini menjual berbagai perlengkapan olahraga, seperti jersey, sepatu, jaket, bola, tas dan lain-lain, alamat toko dari situs ini terletak di Jl. Godean KM 8 Klajuran, Sidokarto, Godean.

Bayu sendiri merupakan sekretaris dari Takmir Masjid Baitussalaam, di usianya yang cukup muda (20th-nan), Ia sudah mulai merintis usaha sejak masih duduk di bangku SMA, selain menjual perlengkapan olahraga, usaha lain yang digelutinya adalah sebagai penjual pulsa.

Bagi para pembaca yang berminat membeli jaket, jersey ataupun alat olahraga lainnya, bisa berbelanja melalui situs tooko onlinenya, atau datang langsung ke tokonya.




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post