Menganalisis Sebuah Website

Menganalisis Sebuah Website Dengan Statshow.com



Statshow.com adalah sebuah situs yang menyediakan informasi tentang sebuah web secara gratis, walaupun gratis, tetapi informasi yang diberikan sangat detail. Informasi itu meliputi antara lain, berapa banyak jumlah pengunjung sebuah website, perkiraan harga, perkiraan pendapatan dari sebuah iklan, google page rank, alexa rank dan masih banyak lagi.

Di situs itu juga dapat diketahui siapa pemilik web yang kita cek, dari negara mana web itu, dan kapan situs tersebut mulai online. Bagi para pembaca yang ingin web miliknya dianalisis, situs statshow.com mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. 

Seberapa pentingkah sehingga web milik kita harus dianalisis, jawabannya sebenarnya kembali kepada pribadi masing-masing, namun hasil analisis dari situs ini yang saya anggap sangat detail, menjadi sangat penting untuk kita ketahui, pasalnya beberapa informasi yang sangat mungkin diperlukan menjadi bahan kajian untuk perbaikan-perbaikan bagi si pemilik situs.

Ini contoh hasil analisis dari sebuah situs peluangusahasyariah.com

"peluangusahasyariah.com rank has decreased -53% over the last 3 months. peluangusahasyariah.com was launched at November 23, 2012 and is 1 year and 195 days. It reaches roughly 10,110 users and delivers about 22,290 pageviews each month. Its estimated monthly revenue is $64.80. We estimate the value of peluangusahasyariah.com to be around $788.40. The domain peluangusahasyariah.com uses a Commercial suffix and its server(s) are located inIndonesia with the IP number 202.78.195.34. peluangusahasyariah.com is not listed on Dmoz"
Analisis yang saya berikan itu baru sebagiannya saja, jika di scroll ke bawah, masih banyak lagi keterangan-keterangan yang akan kita peroleh. Jika anda penasaran silahkan kunjungi situs tersebut, dan silahkan masukan alamat url salah satu web yang ingin anda analisis, hanya beberapa detik saja, anda akan memperoleh hasil analisisnya.

Blog anda ingin dianalisis juga oleh statshow, silahkan kunjungi langsung webnya di sini http://www.statshow.com/

Selamat mencoba..!!

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid