sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Mading Remaja Masjid

Mading Remaja Masjid Baitussalam


mading remaja masjid
Mading (Majalah Dinding) merupakan sebuah kreatifitas untuk mengekspresikan sebuah ide atau gagasan yang dituangkan lewat sebuah tulisan / gambar yang terpampang di area Mading.

Dalam rangka menyambut Ramadhan 1435 H. remaja masjid Baitussalam telah menyiapkan Mading sebagai wadah para remaja untuk dapat berpartisipasi dalam mengisi Mading tersebut.

Mading yang dibuat kali ini cukup unik, Misalnya gambar yang sudah umum beredar di masyarakat mengenai logo dan merk sebuah perusahaan, tulisannya diganti dengan kata-kata yang menggelitik, misalnya logo dan tulisan mie sed*p diganti menjadi bismillah setiaap mau makan.

Proses penempelan materi dan pembuatan mading kali ini membutuhkan waktu sekitar 3 jam, ada sekitar 15 remaja putra dan putri turut serta dalam pembuatan mading ini, mereka terlihat cukup antusias dan bersemangat, walau ini adalah pertama kalinya mereka membuat mading di Masjid Baitussalam, tetapi hasilnya cukup memuaskan.


proses pembuatan mading


Setelah proses pembuatan jadi, dan Mading terpasang di sisi utara bagian belakang masjid, banyak para jamaah yang penasaran ingin melihat dan membaca tulisan dan gambar yang ada di Mading, pada saat-saat tertentu, Mading selalu dikerubungi oleh 3 - 5 orang, disetiap saatnya.

Rencananya, setelah ramadhan selesai, pembuatan Mading ini akan dilanjutkan dengan tema yang tentu akan disesuaikan dengan moment-moment tertentu, apalagi ternyata para remaja di sini selalu siap untuk membantu program-program kerja takmir, selain itu mereka juga terlihat penuh semangat untuk merencanakan dan menjalankan program remaja yang telah dipercayakan takmir masjid Baitussalam.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post