Dafatr Nama Situs Social Bookmark

Daftar Nama Situs Social Bookmark Dofollow


Ada berbagai macam cara agar blog kita ramai dikunjungi para pengguna internet, salah satunya adalah dengan men-submit alamat url blog kita yang berisikan tentang artikel, berita, pengetahuan dan lain-lain ke situs social bookmark dofollow indonesia.

Selain berguna untuk menaikkan trafik blog kita, situs social bookmark dofollow juga dapat kita jadikan backlink blog kita, menarik bukan. Ya, sebab sebuah blog tanpa pengunjung dan hampa dari backlink rasa-rasanya kurang menarik, Bayangkan saja jika kita punya sebuah tempat wisata, tapi sepi pengunjung dan perusahaan-perusahaan enggan bekerja sama dengan kita, tentu itu adalah sesuatu hal yang kurang menggembirakan. 
Pengunjung dan backlink adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi perkembangan sebuah blog, apalagi sekarang banyak perusahaan-perusahaan yang tertarik memasang iklannya di berbagai blog yang trafik pengunjungnya cukup banyak, tentu ini menjadi nilai tersendiri bagi si pemilik blog.

Sepengetahuan saya, situs social bookmark dofollow di indonesia jumlahnya ada puluhan, berikut adalah beberapa daftar nama situs social bookmark dofollow indonesia:


Itulah beberapa daftar nama social bookmark dofollow indonesia yang bisa anda submit dengan alaamt url blog anda, dan saran saya setiap kali anda menulis sebuah artikel, berita atau apapun, jangan lupa anda submit url artikel tersebut di situs-situs yang tertera di atas.


Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid