Cara Membuat Tulisan Berjalan

Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blog



Tampilan sebuah blog kadang-kadang dapat mempengaruhi para pengunjungnya, jika sebuah blog mempunyai tampilan yang menarik, tentu akan menjadi nilai tersendiri bagi para pengunjungnya. Kecantikan dan keindahan adalah sesuatu yang secara alamiah akan disukai oleh kebanyakan orang. Tak terkecuali tampilan sebuah blog, jika diawal sudah mendapatkan tempat di hati para pengunjung, tentu ini menjadi awal yang baik, untuk menjalin sebuah ikatan antara pemilik blog dengan para pengunjung.

Salah satu yang mungkin menjadi daya tarik tersendiri adalah, adanya sebuah tulisan berjalan di dalam sebuah blog. Jika diperhatikan sekilas, tulisan berjalan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, paling tidak mereka akan penasaran dengan isi tulisan yang berjalan itu.

Ada beberapa jenis tulisan berjalan di blog yang dapat kita gunakan, diantara masing-masing karakter dari tulisan berjalan itu mempunyai karakteristik yang berbeda, dalam artian, setiap perbedaan model tulisan yang berjalan di sebuah blog, mempunyai kodenya masing-masing. Model tulisan berjalan dari kanan ke kiri, akan berbeda kodenya dengan tulisan berjalan dengan model dari kiri ke kanan.

Berikut cara.membuat tulisan berjalan di blog, dengan beberapa modelnya.


teks berjalan dari kanan ke kiri





teksn Berjalan Dari Kiri ke Kanan



Teks berjalan Dengan Background kuning Teks hitam


Teks berjalan yang dapat berhenti jika Kursor diarahkan kepadanya

Kode untuk masing-masing baris adalah:

  1. <marquee>teks berjalan dari kanan ke kiri</marquee>
  2. <marquee direction="right">teksn Berjalan Dari Kiri ke Kanan</marquee>
  3. <marquee style="background: yellow; color: black;">Teks berjalan Dengan Background kuning Teks hitam</marquee>
  4. <marquee onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start()">Teks berjalan yang dapat brhenti jika Kursor diarahkan kepadanya</marquee>
Silahkan copas salah satu kode di atas pada blog anda, letakkan sesuai dengan keinginan anda, silahkan ganti teks yang berjalan tersebut, sesuai dengan selera anda.



Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid