sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Cara Membuat Banner Animasi

Cara Membuat Banner Animasi


Bagi pengguna internet kata banner bukanlah sesuatu yang asing, tetapi barangkali ada pembaca yang belum tahu apa itu banner, dan apa fungsinya, berikut ulasan singkatnya;

Banner menurut hemat saya adalah sebuah media yang dibuat untuk menginformasikan dan mempromosikan sebuah jenis usaha yang kita jalankan, dengan tujuan agar usaha kita diketahui oleh orang lain, dan dapat menarik para calon mitra untuk bekerja sama dengan kita.

Dalam dunia internet, istilah banner biasanya dipakai untuk sebuah image dengan file yang berbentuk jpg, png, gif dan lain-lain, dengan jenis dan ukuran tertentu. Pada sebuah banner biasanya terdapat gambar, tulisan atau kombinasi gambar+tulisan yang menarik para pembaca agar mereka dapat meng-klik banner tersebut.

Nah, banner yang menarik selain adanya sebuah gambar dan tulisan yang membuat penasaran, faktor lain seperti banner animasi juga sangat diperlukan untuk menambah daya tarik sebuah banner.

Bagi anda yang belum bisa bagaimana cara membuat banner animasi, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. siapkan 3 buah gambar.
2. Kunjungi situs ini .
3. Upload 3 buah gambar yang anda siapkan tadi
4. atur ukuran dan kecepatan banner animasinya.
5. klik create animation.

lihat gambar: 


Setelah itu, tunggu beberapa saat, sampai gambar banner anda muncul, lalu klik kanan pada banner tersebut, kemudian save image as.


berikut contoh bannernya




selesai deh, gimana mudah bukan? semoga berhasil.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post