sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Cara Download Video Dari Youtube

Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Software


Bagi kebanyakan orang menonton Video di Youtube adalah hal yang mengasyikkan, apalagi jika yang ditonton adalah video favoritnya, hal ini menjadikan mereka berlama-lama di Youtube.

Namun, seringkali kita ingin menonton kembali video yang sebenarnya pernah kita lihat, banyak alasan yang melatarbelakangi tentunya, anatara lain karena suka, terhibur, membuat penasaran dan sebagainya.

Apabila hal ini terjadi pada anda, tentunya anda harus bolak-balik ke Youtube hanya untuk menonton kembali video yang pernah di lihat, namun saran saya sih download saja video yang menjadi favorit anda, tetapi bagaimana caranya? apa harus pakai software?. Jangan khawatir teman, kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara download video dari youtube tanpa software.

Jika kita mau download video dari youtube, biasanya menggunakan software, salah satunya adalah internet download manager atau biasa disebut IDM. namun cara ini memerlukan proses instalasi IDM itu sendiri di komputer kita, belum lagi jika IDM itu hanya trial, biasanya hanya bisa dipakai selama 1 bulan, setelah itu IDM yang kita install sudah tidak bisa untuk download lagi.

Cara download video dari youtube tanpa software sangat sederhana sekali, berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. buka yuotube di komputer anda.
  2. cari video yang ingin anda download.
  3. setelah itu copy URL video tersebut, ini gambarnya 



    4. Paste URL di atas, di situs en.savefrom.net   berikut ilustrasinya:


Jika sudah melalui proses di atas, tunggu beberapa saat, sehingga hasil unduhan sampai benar-benar selesai atau 100%, gimana? mudah bukan, inilah tutorial sederhana cara download video dari youtube tanpa software, selamat mencoba, semoga berhasil.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post