Batik Unik Bantu Masjid

Batik Unik Bantu Masjid Baitussalam



Batik unik adalah nama dari sebuah situs toko online yang beralamatkan di www.batikunik.com, alamat kantor situs tersebut terletak di Perumahan Sidoarum Blok 3, Jl. kepodang, Godean, Sleman, Yogyakarta. Di situs tersebut menjual berbagai macam batik, busana muslim, tas dan lain-lain.

Pada Ramadhan 1435 H. ini, Masjid Baitussalam membagikan proposal permohonan dana ke sejumlah toko dan perorangan, termasuk di dalamnya adalah owner www.batikunik.com. setelah mengirimkan proposal ke pemilik situs tersebut, selang beberapa hari, pengajuan permohonan dana dari kami dikabulkan.

Teguh, salah seorang karyawan di situs tersebut, yang kebetulan rumahnya berada di wilayah kampung Masjid Baitussalam diutus untuk mengirimkan sejumlah uang, agar diserahkan ke panitia masjid Baitussalam. Bantuan dana yang diberikan oleh pemilik batikunik.com langsung diterima oleh ketua panitia Ramadhan, Zaenal Abidin.

Melalui media ini, kami seegnap panitia ramadhan mengucapkan terima kasih kepada pemilik situs batikunik.com, semoga sedekah yang telah diberikan kepada kami, akan di ganti oleh Allah dengan yang lebih baik, akhir kata Jazakumullah khairan Katsiraa.

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid