Privat Baca Al-Qur'an di Jogja

Privat Baca Al-Qur'an di Jogja / Yogyakarta



Al-Qur'an merupakan kitabullah, siapa yang membacanya Allah akan membalasnya dengan pahala yang berlipat, satu huruf Al-Qur'an akan di balas dengan sepuluh kali lipat kebaikan, namun harus kita akui bersama, bahwa tidak semua ummat Islam dapat membacanya, khususnya di Indonesia.

Untuk itu dalam rangka membantu kaum muslimin yang belum bisa membaca Al-Qur'an, maka saya admin blog ini membuka kelas privat baca Al-Qur'an untuk wilayah Jogja.

Untuk diketahui, saya sendiri mempunyai pengalaman mengajar al-qur'an di beberapa tempat, antara lain:

  1. Guru Qiroati di SDIT Alam Nurul Islam Gamping
  2. Guru Tahsin Masjid Mardliyyah UGM Bersama Ustadz Mujari, Ustadz Brian dan Ustadz Irham
Dan untuk bacaan al-Quran sendiri saya telah menyelesaikan belajar metode Qiroati dan telah mendapatkan sertifikat / syahadah dimetode tersebut, selain itu saya juga pernah mengikuti dauroh tahsin bersama Ustadz Hartanto Saryono Al-Hafidz dan beberapa kali bertalaqqi kepada beliau.

Bagi yang sudah bisa membaca Al-Qur'an, namun ingin memperbaiki bacaannya, saya juga menerima privat "Tahsin", yaitu; bagaimana cara membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah tajwid.

Bagi para pembaca yang berminat pada program Privat Baca Al-Quran di Jogja ini, dapat menghubungi, Saya; Zaenal Abidin di Jl. Godean KM 7,6 dusun cokrokonteng RT 04 RW 02, desa Sidoarum Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, nomor telepon 0859 2055 3778.

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Proposal Renovasi Tempat Wudlu

Mading Remaja Masjid