sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Pemuda Harapan Bangsa

Pemuda Harapan Bangsa dan Agama

 


Sejak dimulainya program tadarus Al-Qur'an beberapa tahun yang lalu, sampai sekarang acara itu masih berlanjut, semangat yang tinggi diperlihatkan para pemuda dusun pengkol - cokrokonteng, untuk tetap istiqamah mengikuti acara ini, yang jelas gairah mereka dalam menjalankan kebaikan harus selalu didukung oleh umat muslim dusun pengkol - cokrokonteng, khususnya Takmir Masjid Baitussalam.

Pada pertemuan yang dilaksanakan Jum'at (16/5/2014), ini bertempat di rumah saudara Saleh, hadir sebagai pembicara adalah Ustadz M. Sholeh.

Dalam  taushiyahnya beliau memaparkan tentang bagaimana, mulianya majelis ilmu, sehingga para malaikat turun, dan bershaff sampai ke arsy, demi untuk memuliakan majelis yang di dalamnya menyebut asma Allah.

Beliau juga menyampaikan bahwa, pemuda adalah harapan bangsa dan agama, jika para pemuda baik, suka menuntut ilmu dan berdzikir, maka sungguh itu akan menguatkan ummat islam, di dunia ini, beliau juga memotivasi kepada para peserta untuk selalu memakmurkan masjid dan agar sungguh-sungguh berjuang di jalan Allah.

"Jika hati kalian sudah terpaut dengan Masjid, maka kalian akan merasa aman di dalamnya", begitu salah satu ungkapan penyemangat Pak Sholeh.

Hadir sebanyak 11 peserta termasuk Pak Sholeh di dalamnya, di mulai setelah shalat Isya', acara ini selesai sampai pukul 21.00 WIB. 



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post