sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Festival Kreasi dan Budaya Anak

Festival Kreasi dan Budaya Anak di Ultah Kabupaten Sleman


kapolsek Godean (tengah)
Dalam rangka menyemarakkan hari jadi kabupaten Sleman yang ke-98, Badan koordinasi (Badko), TKA - TPA rayon kecamatan bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Godean, Sleman mengadakan acara yang diberi tema "Festival Kreasi dan Budaya Anak".

Pada acara ini, agenda yang telah disusun antara lain, pawai taaruf unit TKA-TPA se-Kecamatan Godean, Lomba dan lain-lain. mengingat acara ini sebagai ajang silaturahim antar TKA-TPA se-Kecamatan Godean, TPA Baitussalam mengirimkan beberapa santrinya untuk mengikuti acara ini.

Acara ini, diawali dengan pembukaan, para peserta berkumpul di lapangan sepakbola Kecamatan Godean, hadir dalam acara ini adalah Kaplosek Godean, Kompol Verena Sri W., dalam sambutannya beliau menghimbau kepada para peserta, yang akan mengikuti pawai ta'aruf, untuk selalu mengikuti rambu-rambu lalu lintas.

para peserta konvoi ta'aruf

Para peserta pawai ta'aruf dari beberapa TKA-TPA se-Kecamatan Godean, memang dianjurkan untuk memakai mobil bak terbuka oleh panitia, melihat hal ini, Kapolsek Godean, selain mengingatkan untuk mentaati rambu-rambu lalu lintas, juga menghimbau kepada para peserta untuk tidak duduk dipinggir, tidak mengeluarkan anggota badannya diluar batas bak mobil, dan tentu beliau mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

Setelah pawai taaruf mengelilingi desa Sidoagung-Sidoluhur-Sidokarto-Sidomulyo-Sidoarum dan Sidomoyo, para peserta lomba menuju kantor kecamatan, untuk mengikuti beberapa lomba yang telah disiapkan oleh panitia, sampai berita ini diturunkan, juara lomba-lomba yang sudah dilaksanakan belum diumumkan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post