sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » BPD DIY Cabang Sleman

BPD DIY Cabang Sleman Bantu Masjid Baitussalam

 

Dari kiri ke kanan Zaenal, Bpk Ponimin
Walaupun Ramadhan tahun ini diperkirakan akan jatuh pada tanggal 28 Juni 2014, namun takmir masjid Baitussalam sudah mulai bekerja pada 1/5/14, diantaranya, pembentukan panitia ramadhan, pencarian penceramah ramadhan, pembuatan serta pendistribusian proposal.

Melihat kebutuhan dana yang semakin banyak, takmir masjid membuat 35 buah proposal yang dibagikan kepada para pemilik perusahaan, toko swalayan, rumah makan dan-lain-lain, serta termasuk juga ke BPD DIY Kota.

Awalnya pengajuan proposal ke BPD DIY, hanya dititipkan kepada salah seorang jamaah yang kebetulan bekerja di BPD DIY yang berada diwilayah Kota Jogja, karena Masjid kami berada di wilayah Sleman, oleh BPD DIY Kota, dititipkan ke BPD DIY Cabang Sleman yang beralamatkan di Jl. Magelang KM 11.

Pada Kamis 22/5/14, saya di telepon oleh salah satu karyawan BPD DIY Cabang Sleman, bahwa pengajuan proposal Masjid Baitussalam di acc, dan saya diminta datang langsung ke kantor BPD Sleman di Jl. Magelang KM 11, baru pada keesokan harinya, jum'at 23/5/14, saya dan Bayu ke sana, menemui Pak Ponimin, setelah beberapa saat ketemu, beliau menyerahkan bantuan dari BPD Cabang Sleman ke Saya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post