Tadarus Bersama

Tadarus Bersama di Masjid Baitussalam

 

 

Salah satu program takmir masjid baitussalam adalah tadarus bersama, acara ini pertama kali dilaksanakan pada 2 Februari 2014, di masjid baitussalam, acara ini merupakan wadah dari beberapa kelompok tadarus yang sudah ada di dusun cokrokonteng - pengkol, dengan penggabungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturohim antar kelompok tadarus.

Selain untuk mempererat tali silaturohim, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam membaca al-qur'an, sebab selain tadarus bersama, acara ini juga di isi kajian dengan tema, tahsin tilawatil qur'an, hadir sebagai pembicara pada kesempatan ini adalah Ustadz Rusli dari Bantulan Sidoarum.



"Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak ibu sekalian, untuk memenuhi undangan dari kami", ujar Bapak Sukrisman, selaku perwakilan dari takmir. "Harapannya dengan acara seperti ini, kita lebih bersemangat lagi dalam mempelajari dan mengamalkan al-qur'an", ucap Bapak Kuwadi (salah satu pembina kelompok tadarus), dalam sambutannya.

(Ustadz Rusli)

Menurut Ustadz Rusli, acara ini sangat bermanfaat, beliau mengapresiasi atas program yang telah dilaksanakan oleh takmir masjid, beliau juga merasa kagum atas semangat para peserta untuk mengikuti program tadarus dan kajian ini.

Popular posts from this blog

Syahadah Qiro'ati

Mading Remaja Masjid

Proposal Renovasi Tempat Wudlu